Rabu, 30 November 2016

Terapi Pijat Tradisional.



Bengkulu,
30 November 2016

Massage atau terapi pijat bisa di katakan sebagai salah satu tradisi penyembuhan yg tertua. Pada banyak kebudayaan seperti di masyarakat Yunani Kuno, Mesir, China dan India, meyakini bahwa terapi pijat selalu digunakannya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.Kulit adalah organ tubuh terbesar dari manusia dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf.

Dimana selain kulit, terapi pijat / Massage juga bekerja dengan melembutkan otot dan menghasilkan relaksasi khususnya efektif dalam mengatasi keluhan gangguan sirkulasi, misalnya, sakit kepala yang biasanya terjadi berlarut-larut, karena rasa sakit tersebut membuat penderita merasakan kaku pada otot yang terserang.

Hal ini akhirnya akan menimbulkan lebih banyak lagi rasa sakit pada organ lainnya dan tepat apabila pijatan dilakukan pada leher dan bahu secara perlahan dapat melepaskan tekanan pada otot dan mengurangi rasa sakit.

Beragam keluhan berdasarkan Penelitian modern menunjukkn bahwa massage dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam gangguan, diantaranya :

- Ancietas / Kegelisahan
- Arthritis / Peradangan
- Nyeri punggung ( Upper and Low Back Pain )
- Rasa nyeri yang kronis
- Konstipasi / sulit buang air besar
- Depresi
- Sakit Kepala
- Tekanan Darah Tinggi
- Insomnia, dll.

Griya Keluarga Sehat Bengkulu merupakan Pusat Pijat Sehat & Refleksi Keluarga di Kota Bengkulu, dan kami memisahkan ruang pijat antara pria dan wanita demi kenyamanan pelanggan kami.

Griya Keluarga Sehat Bengkulu beralamat di Jln. Salak Raya, No 47, Lingkar Timur, Kota Bengkulu.

Info & Reservasi: 081173 0040.

#Refleksi
#RefleksiSehat
#RefleksiKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar