Kamis, 05 Januari 2017

Badan Segar Bugar dengan Pijat Sehat & Refleksi di Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu.

Release di Harian Rakyat Bengkulu (06/Jan/2017)
Bengkulu,
05 Januari 2017.

Di Awal tahun 2017 ini, masyarakat Bengkulu bisa merasakan terapi pijat sehat & refleksi di Pusat Pijat Sehat & Refleksi Keluarga di Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu – Reflexology & Massage, Jln. Salak Raya, No.48, Lingkar Timur Kota Bengkulu.

Bagi anda yang sedang letih, lesu, dan pegal-pegal. Terapi Pijat merupakan salah satu cara yang mudah dan murah agar tubuh anda kembali bugar setelah melakukan aktivitas seharian atau setelah pulang dari liburan akhir tahun. Sehingga dengan terapi pijat anda kembali fresh untuk melakukan aktivitas-aktivitas lainnya.

Dengan Petugas Terapis yang berpengalaman, tempat yang nyaman, serta tempat terpisah antara ruang terapi pria dan wanita membuat anda nyaman dan ketagihan untuk mendapatkan beragam paket perawatan refleksi, pijat tradisional, totok wajah, ear candle, lulur dsb dengan harga terjangkau di Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu.

Saat ini, Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu memiliki 5 ruangan terapi untuk pria, 5 ruangan terapi untuk wanita, dan 1 ruangan VIP khusus wanita. Dengan jumlah karyawan sebanyak 9 orang, griya Keluarga Sehat Bengkulu bisa mendapatkan beragam paket perawatan untuk membuat anda kembali fresh dan bugar. Untuk waktu operasional Griya Keluarga Sehat Reflexology & Massage mulai pukul 09:00 pagi sd 21:00 malam. Untuk Info & Reservasi: 081173 0040.

Alamat Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu.
Wikian, Supervisor Operasional Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu menyatakan bahwa, “GKS memberikan aneka ragam perawatan yang terjangkau, dengan pelayanan yang professional, bersih, serta nyaman. Dengan harga perawatan mulai dari Rp 35 ribu, bagi anda yang sedang letih, lesu, dan pegal-pegal, bisa langsung ke GKS untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami”, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar