Minggu, 07 Januari 2018

Terapi Pijat Refleksi dan Pijat Tradisional membuat anda Fresh dan Bugar kembali.

Terapi Pijat membuat anda lebih Sehat dan Bugar
Bengkulu, 07 Januari 2018.

Aktivitas kesibukan kita sehari-hari yang padat terkadang membuat stress dan rasa letih melanda. Dengan terapi pijat tradisional dan refleksi akan membuat anda kembali lebih fresh untuk bisa melakukan aktivitas-aktivitas lainnya.

Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage, Pusat Pijat Sehat & Refleksi Keluarga Bengkulu memberikan penawaran paket perawatan pijat refleksi, pijat tradisional dan lainnya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 35 ribuan.

Dengan Petugas Terapis yang berpengalaman, tempat yang nyaman, serta tempat terpisah antara ruang terapi pria dan wanita membuat anda nyaman dan ketagihan untuk mendapatkan beragam paket perawatan pijat refleksi, pijat tradisional, totok wajah, ear candle, lulur dsb dengan harga terjangkau di Griya Keluarga Sehat (GKS).

Griya Keluarga Sehat (GKS) Pusat pijat sehat dan refleksi keluarga di Bengkulu
Saat ini, Griya Keluarga Sehat (GKS) telah beroperasi selama 1 tahun dengan menyediakan 5 ruangan terapi untuk pria, 5 ruangan terapi untuk wanita, dan 1 ruangan Private Room khusus wanita yang terpisah antara pria dan wanita.

Griya Keluarga Sehat (GKS) beralamat di di Jln. Salak Raya, No.48, (Samping Indomaret), Lingkar Timur, Kota Bengkulu. Waktu operasional Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage mulai pukul 09:00 pagi sd 18:00 malam dan untuk Info & Reservasi: 0811730040.

Kami segenap Karyawan dan Karyawati Griya Keluarga Sehat (GKS) - Reflexology & Massage akan memberikan pelayanan terbaik kepada bapak dan ibu.

Salam Hangat,
Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu - Reflexology & Massage.

#pijatrefleksi
#pijattradisional
#pijatkeluarga
#pijatsehat
#hidupsehat
#refleksibengkulu
#pijatbengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar