Selasa, 20 Desember 2016

Manfaat Totok Wajah Untuk Kecantikan dan Kesehatan.



Bengkulu,
21 Desember 2016.

Berbagai cara-cara alami yang dilakukan oleh kebanyakan pria dan wanita saat kini untuk memperoleh kecantikan yang menawan, mulai dari ingin tampil penuh pesona, berseri, bersih, cantik, seksi, dan memiliki wajah bersinar yang sehat dan mulus. Pada tulisan ini menjelaskan kepada anda untuk mencoba menerapkan perawatan totok wajah bagi yang ingin memiliki wajah yang sehat, segar, dan bercahaya yang pastinya dapat menjadi daya tarik bagi lawan jenis.

Memijat/menotok wajah memiliki beberapa manfaat diantaranya, sebagai berikut:

·         Merangsang sirkulasi darah yang akan membuat wajah terlihat lebih segar dan bersih.
·         Merangsang regenerasi sel kulit wajah.
·         Membuat otot-otot wajah menjadi lebih kenyal.
·         Meredakan berapa keluhan penyakit, seperti sakit kepala, ketegangan dan rasa lelah.

Hasilnya, wajah Anda terlihat lebih muda, bersinar, menghilangkan kelelahan pada wajah dan mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu Reflexology & Massage memiliki Paket Treatment Totok Wajah, dimana akan membantu anda untuk memiliki wajah yang sehat, segar, bercahaya dan bersinar dengan harga terjangkau yaitu Rp 35.000,- untuk selama 20 menit.

Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu Reflexology & Massage berada di Jln. Salak Raya, No 47, Lingkar Timur, Kota Bengkulu. Info & Reservasi: 081173 0040. Dengan Petugas Terapis yang berpengalaman, tempat yang nyaman, tempat terpisah antara pria dan wanita membuat anda nyaman dan ketagihan untuk mendapatkan beragam paket perawatan di Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu.

Salam Hangat,
Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu - Reflexology & Massage.


Sources: http://www.doktercewek.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar