Minggu, 18 Desember 2016

Tips Sehat Menghilangkan Rasa Capek


Bengkulu,

29 Desember 2016.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk tetap sehat menghilangkan rasa capek:
  1. Mebiasakan untuk sarapan pagi sebelum melakukan aktifitas. Supaya kondisi tubuh lebih stabil dan mampu menghasilkan energi yang maksimal dalam melakukan suatu pekerjaan.
  2. Makanlah secara teratur dengan mengkonsumsi sayuran mengandung berbagai nutrisi untuk menyuplai kebutuhan tubuh. Dengan mengkonsumsi makanan kaya akan nutrisi seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral akan meningkatkan sistem imun sehingga rasa capek perlahan akan berkurang.
  3. Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi untuk melancarkan pencernaan didalam tubuh. 
  4. Meningkatakn konsumsi air dalam setiap harinya untuk memperlancar proses metabolisme didalam tubuh.
  5. Mereflekkan sistem syaraf yang tegang dengan mendengarkan musik sambil duduk santai dilengkapi dengan meminum secangkir teh hangat. Karena teh mengandung zat sehat yang mampu mengurangi kelelahan didalam tubuh.
  6. Melakukan pijat refleksi atau melakukan spa supaya otot – otot yang tegang menjadi lemas dan bisa berfungsi secara normal dalam mengedarkan darah.
Dengan melakukan cara sehat dalam Menghilangkan Rasa Capek di dalam tubuh kesehatan akan tetap terjaga. Selain itu stamina didalam tubuh akan pulih secara baik didorong dengan nutrisi didalam sayur atau makanan yang kita konsumsi. Megingat kesehatan harus dijaga sangat disarankan untuk melakukan olahraga secara rutin setiap hari untuk menjaga kelelahan.

Griya Keluarga Sehat Bengkulu merupakan Pusat Pijat Sehat & Refleksi Keluarga di Kota Bengkulu, dan kami memisahkan ruang pijat antara pria dan wanita demi kenyamanan pelanggan kami.
Griya Keluarga Sehat Bengkulu beralamat di Jln. Salak Raya, No 47, Lingkar Timur, Kota Bengkulu.
Info & Reservasi: 081173 0040

Tidak ada komentar:

Posting Komentar