Rabu, 21 Desember 2016

Titik refleksi untuk dasar segala macam penyakit.

Bengkulu,
22 Desember 2016.

Dalam artikel ini akan menjelaskan tentang titik refleksi untuk dasar segala macam penyakit. Karena di dalam tubuh kita ada sepuluh organ yang masing masing mempunyai tugas memproduksi dan mentransfer zat-zat yang di butuhkan oleh tubuh, karena dalam ilmu pengobatan sumber penyakit di akibatkan ada tidak berfungsinya organ tubuh. Maka dengan melakukan pemijatan kepada titik refleksi, akan sangat membantu terhadap penyembuhan segala macam penyakit.

Titik refleksi dasar pada telapak kaki.

Berikut ini 10 titik refleksi dasar pada telapak kaki mengobati berbagai macam penyakit:

1.       Paru-paru.
2.       Ginjal.
3.       Hati.
4.       Jantung.
5.       Limpa.
6.       Usus besar.
7.       Kandung kemih.
8.       Kandung empedu.
9.       Usus kecil.
10.    Lambung.

Cara memijat harus berurutan dari nomor satu kanan terus pindah ke satu kiri, Lalu ke dua kanan dan pindah ke dua kiri begitu sampai sepuluh. Ada beberapa titik yang ada di kanan saja dan di kiri, ikuti sesuai nomor urut. Misalnya titik tiga cuman di kanan selesai titik tiga pindah ke kiri empat terus pindah kelima selesai lima pindah ke enam kanan. kalau ada dua kanan kiri dulukan yang kanan begitu seterusnya sampai selesai.

Lamanya memijat dalam satu titik tergantung organ itu bermasalah atau tidak, bisa di tengok waktu di tekan. Kalau di tekan sakit berarti organ yang bersangkutan bermasalah, mijatnya berarti agak lama paling tidak rasa sakitnya sudah berkurang baru pindah yang berikutnya begitu terus sampai selesai. Kalau sudah sampai ke sepuluh biasanya si pasien sudah merasakan enak dan ringan dari dalam tubuh.
Dan kalau sudah selesai memijat yang dasar ini baru dilanjutkan ke titik yang lain sesuai dengan keluhan.

Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu Reflexology & Massage memiliki Paket Pijat Refleksi (Reflexology Massage) – (Waktu 30 Menit : Rp 35.000,- atau 60 Menit : Rp 60.000,-). Pijat Refleksi (Reflexology Massage) merupakan teknik pemijatan pada titik-titik syaraf di telapak kaki, yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan pencegahan penyakit.

Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu Reflexology & Massage berada di Jln. Salak Raya, No 47, Lingkar Timur, Kota Bengkulu. Info & Reservasi: 081173 0040. Dengan Petugas Terapis yang berpengalaman, tempat yang nyaman, tempat terpisah antara pria dan wanita membuat anda nyaman dan ketagihan untuk mendapatkan beragam paket perawatan di Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu.

Salam Hangat,

Griya Keluarga Sehat (GKS) Bengkulu - Reflexology & Massage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar